Jumat, 08 Juli 2011

Fotografer Linda Drake

Nekat Menembus Suhu Minus 20 Derajat !


Untuk mengambil gambar SPEKTAKULER, seorang Fotografer wanita yang bernama Linda Drake ini. Dia Nekat Menembus Suhu Minus 20. Dan telah mengambil gambar beberapa contoh yang paling menakjubkan dari Northern Lights yang pernah terlihat.

Dalam perjalanan di Northern Manitoba di Kanada menembus suhu minus 20 derajatpun sanggup dijalani dan Linda Drake dengan keberaniannya itu dalam mencari gambar tidaklah sia-sia dengan hasil yang indah dan luar biasa yaitu menangkap Aurora Borealis, semacam gerakan sinar di angkasa.

Linda Drake, yang berumur 40 tahun telah mengembangkan hasrat dan bakatnya untuk fenomena surgawi. "Kebanyakan orang pergi ke Churchill di Manitoba hanya mengambil foto beruang kutub, tapi saya ingin lebih dengan mendirikan tenda dan menunggu setiap malam untuk fenomena alam yang paling menakjubkan," katanya.

"Aku telah menerjang suhu terdingin yang pernah saya alami untuk mendapatkan foto-foto ini," kata Linda. Bagaimana langit yang bergerak seperti lautan ternyata sangat memukau dan membuat saya tertegun. "Saya melakukan ini selama empat tahun dan berharap kedepan ingin melanjutkan dengan daya tarik keindahannya yang lain."

"Aurora Borealis itu sebuah awan yang pergerakannya tidak pernah berhenti, membuat saya takjub bagaimana alam memberikan warna dan bagaimana masing-masing warna berbeda sangat liar dari waktu ke waktu. "Mudah-mudahan dalam gambar ini saya telah berhasil menangkap keindahan yang telah membuatku terpaku." (***)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar